Tuesday, November 27, 2012

HORIKU RUMPUT LAUT : Cemilan Seksi yang Kaya Manfaat & Nutrisi

              Kawan, tahukah kamu..Mengkonsumsi cemilan yang kaya Protein, serat, dan kalsium dapat meningkatkan metabolisme tubuh kamu sehingga membuat kamu tidak cepat sakit, beraktivitas dengan lancar karena tubuh lebih terasa ringan, dan pastinya membuat kulitmu lebih bercahaya..
               Horiku Rumput Laut hadir dengan segudang nutrisi dan manfaat lainnya yang dipercaya semenjak zaman dahulu kala berkhasiat untuk memperpanjang umur manusia, meningkatkan kekebalan tubuh akan penyakit berbahaya, dan untuk kecantikan.
                Selain kaya nutrisi dan manfaat, Horiku rumput laut itu pastinya HALAL! Karena 100persen berasal dari tumbuhan rumput laut. Daripada makan kerupuk yang tidak ada gizinya, tinggi kandungan lemak dan garam yang gak bagus buat kesehatan dan kecantikan tubuh. Ganti yukss dengan cemilan lebih sehat dan gak kalah lezatnya dengan kerupuk yang biasa kamu makan,kawaan... ;)











Rasanya Gurih dan Yummy bangetsss..Ditambah dengan taburan biji wijen yang gurih dan bergizi tinggi..dijamin bakal ketagihan sekali gigits!! ^^

RASA ORIGINAL :
Ukuran Besar : Rp 25,000/pieces
Ukuran Kecil  : Rp 20,000/pieces

RASA KEJU :
Ukuran Besar : Rp 35,000/pieces
Ukuran Kecil  : Rp 30,000/pieces

Berat Ukuran Besar : 90 gram
Berat Ukuran Kecil  : 45 gram

(Harga diluar ongkos kirim)

Beli 5 UKURAN BESAR GRATIS ONGKIR JABODETABEK!

Tanpa MSG
Tanpa pengawet
Tanpa pengembang
Tanpa bawang
Non kolesterol
Non hewani
HALAL!

Kandungan dalam 100 gram nori (rumput laut) yaitu protein 35.6 g; lemak 0,7 g; karbohidrat 44,3 g; abu 8.0; pro vitamin A 44,5 IU: niasin 10 mg; vitamin B1 0,25 mg; vitamin B2 01,24 mg dan Vitamin C 20 mg.

Twitter Account : @cemilanseksi

♥♥♥RESPON CEPAT DAN PEMESANAN SMS KE 0853 1233 4080♥♥♥


No comments:

Post a Comment